Blogger Jateng

TAMAN WISATA MATAHARI BOGOR








Nikmati keindahan Bogor di Taman Matahari Bogor Cisarua, selain harga tiket masuk yang murah banyak kegiatan seru bisa dimainkan
.

Bogor sebagai kota satelit bagi kalangan pelancong daerah memang tidak kalah dengan kota-kota lain. Tidak hanya karena lansekap alam yang indah tetapi juga semakin banyaknya tempat rekreasi buatan yang dibangun.Tidak hanya itu, infrastruktur pendukungpun terus diperbaiki untuk mendukung kenyamanan para pelancong.
Kalau sedang berwisata di Bogor jangan lupa mengunjungi tempat-tempat seperti Jungle bogor, Jungle Land, Taman Wisata Matahari Cisarua Bogor, dll. Khusus untuk Taman Matahari lokasinya asik loh, terletak di Cisarua yang masih berhawa dingin di Jalan Raya Puncak KM 77 No 132 Cilember.
Selain bisa menikmati pemandangan alam, tempat bermain dengan beragam wahana juga bisa dimainkan di tempat rekereasi yang satu ini. Total lebih dari 40 wahana berada bisa dinikmati.




Aktivitas dan Wahana Taman Wisata Matahari Bogor Cisarua

Banyak kegiatan menarik yang bisa dimainkan di Taman Wisata Matahari bogor. Mulai dari yang bertemakan alam sampai permainan yang memang sengaja dibangun untuk para wisatawan. Tidak saja untuk orang dewasa, permainan untuk anak-anak dan remaja juga tersedia di Taman Matahari Bogor.
Wisata Alam : Buat penggemar wisata alam yang penuh tantangan, bisa mencoba beragam atraksi diantaranya : Arung Jeram, flying fox, wall climbing, atv dll. Permainan Flying Fox ini juga salah satu yang menjadi favorit pengunjung taman wisata matahari.
Wahana PendidikanKalau mengajak anak-anak wahana permainan yang juga menunjang pedidikan bisa dicoba. Argo Sawah, Wahana ternak, dan wahana pendidikan alam. Aktivitas yang bisa dilakukan antara lain menanam padi dan memberi makan ternak-ternak.
Waterpark : Di Taman Wisata marahari juga ada waterpark, seperti kebanyakan waterpark tentu tersedia beragam wahana yang bisa dimainkan.
Aktivitas dan Permainan lainarena permainan lain yang bisa dicoba antara lain : sepeda air, bomber boat, perahu dayung, perahu motor, paddle boat, perahu naga, bola gila dan masih banyak lagi.
Di Taman Matahari Bogor juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung. Restoran dan cafe, gazebo sampai penginapan dan hotel semua akan menunjang kenyamanan para pengunjung. Bebera akomodasi seperti Villa Merah, Rumah Manado, Villa Bambu bisa dipesan jika berencana untuk menginap di kawasan puncak.


Harga Tiket Masuk Taman Matahari Bogor

Berncana mengunjungi Taman Matahari Bogor jangan khawatir karena harga tiket masuknya masih terjangkau. Update harga tiket masuk Taman Matahari yang diterima travelspromo.com :
Harga Tiket Masuk Taman Wisata Matahari mulai tanggal 10 Agustus 2015 akan mengalami perubahan dengan rincian sebagai berikut: Senin – Jum’at : Rp. 20.000 / orang, Sabtu – Minggu / Libur Nasional: Rp. 25.000.
Harga Tiket sudah termasuk: Taman Wista Matahari sudah termasuk Water Park, Perahu Dayung, Sepeda Wisata Menara Pandang.
Selain itu, jika anda makan di resto Sunda Express maka anda akan mendapatkan diskon 10% dengan menunjukkan tiket masuk yang berlaku.



Info dan Kontak

Untuk informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi Taman Wisata Matahari Bogor di Jalan Raya Puncak KM 77 No 132 Cilember, Cisarua, Bogor 16750.

Posting Komentar untuk "TAMAN WISATA MATAHARI BOGOR"